jump to navigation

anda sedang mencari tempat tinggal ataupun perumahan?? Februari 27, 2009

Posted by simpletob3honest in tempat tinggal.
Tags: , , ,
trackback

apakah anda sedang mencari tempat tinggal,,

jika ya,,

saya dapat membantu anda,,

berikut ini saya punya info tentang perumahan di bandung,,

tempat tinggal di bojong soang

Permata Buah Batu

lokasi : Jl. Raya Bojong Soang, Buah Batu, Bandung, Jawa barat

terdiri dari :

T45/90 M2 Rp. 217.500.000, T50/100 M2 Rp. 240.800.000, T60/110M2 Rp. 284.600.000, T70/120M2 Rp. 343.500.000, T70K/120M2 Rp. 354.200.000, RUKO Rp. 420.000.000

Harga di atas belum termasuk ppn 10%, BPHTB dan biaya Proses lainnya : bank dan admin.

sekian dulu info dari saya,,

disini saya hanya ingin membantu anda yang sedang mencari tempat tinggal..

terima kasih..

Komentar»

1. putri - Juli 18, 2009

Tolong kirimimkan saya daftar harga untuk pembayaran melalui KPR bank….
kl per bulannya sekitar 1jtan, berapa DP yg harus saya persiapkan…
thx

adexahla - Juli 29, 2009

@ ibu Putri,
punten ibu, mohon maaf saya tidak punya data tentang hal tersebut. kebetulan saya waktu itu tidak bertanya sampai detil itu. Mohon maaf sekali ibu.dan tentang naik atau tidak harganya setelah saya posting, saya tidak bisa memastikan hal tersebut. Terima Kasih Ibu.

2. Yoga indonesia - September 27, 2009

Minta contact person developernya dong mbak

@ mz yoga : terima atas kunjungannya…namun maaf brosurny sudah tidak di saya lagi,,ada yang minta waktu itu..
tp saya punya informasi lain ttg perumahan “D’amerta” yng tidak jauh lokasinya dr permata buah batu..(krn brosurny masih ada)..hehehe..
berikut contact person yang tertera di brosur yang saya dapatkan : Lia M ;02291868866/08156052252 ..
tentang harga perumahannya saya sarankan anda konsultasikan saja dengan developernya..
semoga bisa membantu dan sekali lagi saya mohon maaf..terima kasih..

3. yolanda - Maret 14, 2010

saya baru liat k permata buah batu dan rumah nya lumayan bagus yach minimalis….tapi ko harga nya beda yach? apa sudah naik? persyaratan kpr kaya gt ribet gk yach? saya punya usaha sendiri tapi belum lengkap surat2 nya….kalo ada yg bisa bantu masalah kpr biar acc dan gk ribet tlng bantu yach…

simpletob3honest - Maret 14, 2010

@mb yolanda :
iya mb,,rumahnya minimalis sekali dengan type yang berbeda pula.
harganya pastinya sudah beda mb, krn saya memposting ini tahun lalu (2009), sepertinya harganya sudah naik, namun untuk prosentase kenaikan harganya saya tidak tahu.
kemudian permasalahan surat2 dll, yang saya ketahui itu sudah merupakan persyaratan dr KPR,
untuk masalah acc KPR, biasanya bila anda mempunyai penghasilan yang cukup untuk KPR dan biaya hidup serta tidak ada masalah dengan bank, biasanya sih, acc mb.
info lanjut, mb lgsg ke developernya aja mb. terima kasih.


Tinggalkan Balasan

