jump to navigation

tinta printer asli tapi lebih murah?? Februari 27, 2009

Posted by simpletob3honest in ICT.
Tags: , ,
trackback

agak aneh memang,,ketika saya menerima pesan tersbut dari teman,,

tapi kemudian saya mencoba untuk membuktikannya,,

dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh teman saya tersebut,,

disini saya hanya ingin berbagi dengan pembaca,,

tapi disini saya hanya bisa memberikan informasi tentang printer epson c79 dan c90,,

tinta epson

selama ini kita (gw aja mungkin), merasa bahwa ketika tinta printer habis,,akan menghitung ataupun siap2 merogoh kocek yang agak dalam,,

nah bila teman2 mau beli tinta printer asli tapi murah,,lumayanlah,,

bisa ke plaza IBCC bandung,,

nah buat temen2 yang diluar kota namun ingin beli,,sok sini saya bisa bantu,,

harganya 100rb / set–>4 warna

klo mau minta tolong yang dari luar kota,,ongkos kirimnya di bayar sendiri ya,,

terima kasih.

Komentar»

1. Leonie L. - Februari 1, 2010

Mau pesan dong, gmn caranya, apa bisa diantar dan langsung dibayar, trims.

simpletob3honest - Juli 10, 2010

@ mb leoni : jika mb berminat, saya bisa membantu, mb berikan jumlah yang ingin dibeli, dan alamat mb. (minimal 2 botol ya mb). ongkos kirimny mb yang nanggung. maaf mb, saya bukan penjual, hanya ingin mambantu bila mb berminat.^_^


Tinggalkan Balasan

