jump to navigation

Sukses TA…Hopefully… Juli 29, 2009

Posted by simpletob3honest in finally.
Tags: , ,
trackback

Sukses TA…Hopefully…(sebuah postingan untuk saya&kamu…)

TA atau yang lebih dikenal dengan tugas akhir kin sedang saya hadapi..

ternyata membuatnya susah jg ya..(ya walaupun saya tidak ingin mengeluh tapi memang inilah yang terjadi..) maafkan aq ya ALLah,,,aq sadar bahwa Aq tidak boleh mengeluh…lho ko’ jadi kesini critanya???

okeh,,back to our topic now,,

dari beberapa teman yang saya tanya tentang kiat untuk menyukseskan tugas akhirnya,,(ehm,,bahasanya udah menyukseskan gini,..hhhahhahaaha)

jawabannya tidak lain adalah semangat dan bekerja keras..(waw,,saya harus bisa…!!!!)

kemudian jika saya tanya masalah/kendala  yang paling sulit dihindari ketika TA?,,ehmm rata- rata teman menjawab…mencari semangat..lho ko’??jadi berbanding terbalik gini..sabar…sabar…dulu..

semangat itu HARUS..masalahnya gimana caranya biar semangat??

tips dari saya : (coba terapkan,,klo berhasil Alhamdullillah,,

klo gk,, 미안 해요…)

– ingat kalo kamu lulus,,kamu bakal bisa membantu orang tuamu..

– ingat semangat klo dicari,,gk akan ketemu,,karena dia hanya bisa dirasakan,,gk digenggam..(ni juga kata referensi temen2..hahaha)

– ingat ,,bahwa ALLAH itu suka dengan orang yang bekerja keras untuk masa depannya..

– ingat..(ini yang paling penting!!) Masa Depan Kamu yang menetukannya ya Kamu…alias Diri Sendiri..

so..yukz mari kita semangat ngerjain TA,,eits,,bukan TA aja lho..Semua yang berkaitan dengan Masa Depan juga ya..hahahaha…

*sedikit himbauan untuk kita semua..termasuk saya..

kalau ada yang mau ditambahin…silahkan…^_^

semoga bermanfaat dan terima kasih…

Komentar»

1. Isnaini - Agustus 6, 2009

Semangat OKTOBER De…
Semoga besok bisa bareng-bareng masuk GSG-nya..
Amin,,,😀

adexahla - Agustus 9, 2009

Amiinn…
yukz nur…mari berjuang,,,

2. sigitriyadi - Agustus 6, 2009

hehe lumayan bumbu semanagtnyaaa……boleh2…..btw aq jg lgi TA nih….semangaaaaaaaaaaaaaaaaat

adexahla - Agustus 9, 2009

@ sigit…
wah berarti ntar lagi lulus jg ya…
semoga berhasil ya…^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: