jump to navigation

situs jejaring facebook.. Oktober 16, 2009

Posted by simpletob3honest in finally.
Tags: , ,
trackback

facebook sekarang menjadi sebuah situs yang sangat fenomenal di belahan dunia, tidak di barat, tidak pula di timur,,

termasuk saya sendiri,,saya merasa bahwa facebook itu menghipnotis saya untuk tidak menjauhi komputer,,berjam2 di depan komputer menjadi sebuah hal yang menyenangkan sekarang..

banyak hal positif yang tentunya dapat ambil dengan menggunakan facebook..

seperti saya contohnya, ketika sedang bosan, saya akan lgsg membuka facebook untuk bermain..contohnya farm ville, sorority life dan restaurant city..

bagaimana dengan anda???

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

