jump to navigation

2012 movie,,the end of world!! November 26, 2009

Posted by simpletob3honest in movie.
Tags: ,
trackback

wah,,wah,, agak seram juga awalnya ngedenger judulnya,,

tapi akhirnya nonton juga..premiere lagi,,

hahaghagahag…gk sengaja sih emang..tapi gpplah,,

menurut saya film ini ya film..(apaan sih..)

yah,,dari segi cerita, lumayan,,sedih, tegang, lucu dlll and nano-nano deh rasanya,,teman duduk samping gw aja mpe nangis..(hiks..hiks..)

dari segi visual effect,…saya akui.kerennnn…

untuk sinopsisnya kayaknya gk usah diceritainlah,,udah banyak blog yang cerita,,,hahahaha..

itu menurut saya.. bagaimana menurut anda??

terima kasih..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: